Tuesday, October 11, 2011

Camera Cake Canon 60D

Dikasih tantangan oleh salah seorang sahabatku juga, katanya bisa ga buat "3D camera cake?", aku jawab " insyaallah". Pesennya juga dah lamaaaaaaaa banget...kira2 sebelum bulan puasa. Camera cake ini adalah surprise gift untuk ulang tahun suaminya tercinta.

Pulang mudik dari Jakarta mengerjakan beberapa pesanan yang juga dari para sahabat, dilanjut dengan camera cake ini. Cari sana sini literature gimana cara buatnya, juga tanya teman. Tapi rasanya masih belum puas. Semua referensi aku baca dengan teliti, hingga nemu "klik" nya di otakku.

Beberapa demensi camera 60D aku print out sebagai panduan, make list to do...end up setelah malam buat cakenya, pagi2 setelah sholat subuh aku memulai carving cakenya... alhamdulillah ternyata mudah tidak rumit seperti yang aku bayangkan, sebelum jam 12pm camera cake pun dah siap. Hanya saja tinggal menuliskan logo2 canon dllnya. Karena aku belum buat royal icingnya.


Beginilah penampakan si 60D.


Alhamdulillah the bday man happy banget dengan surprise giftnya....
makasih juga buat sahabatku sudah memberikan kepercayaan untuk membuat special gift for her special man.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...