Wednesday, July 11, 2012

hello..si super duper busy

 


Salam Semua....

Wahhh setelah sekian lama aku baru bisa visit ke blog ku sendiri, subhanallah beberapa bulan terakhir ini rasanya 24 jam sehari dalam 3 bulan itu tidak cukup sekali rasanya. Setiap mau tidur dan bangun tidur pasti ngebalur menza (semacam counterpain) buat ngilangin pegel-pegel dan kaku di kaki, kalah deh nenek juga...hihihi.

Tamu datang bergantian tiada henti, kalau sudah ada tamu dirumah, sudah pasti tugas sebagai tour guide dan supirpun beraksi. Jadi kebayang kan betapa sibuknya diriku, kalah deh yang namanya direktur juga hahaha...kalau direktur pasti tugasnya ga jadi supir, ada yang nyupirin, ga jadi tukang masak karena ada yg masakin, ga jadi tour guide karena pasti dia yg bayar si tour guide nya ajah, ga jadi tukang bebersih rumah karena pasti ada helper buat bersihin rumah. Kesamaannya sama si direktur dengan aku adalah sama-sama manusia, dan yang pasti sama-sama juga yang bayar bensin dan toll nya hihihihi.... bukannya curcol, tapi ingin sharing saja kenapa aku ga nongol2 di blog hehehe.

Apalagi kemaren diberikan dengan ujian datangnya ayahanda tercinta dengan ibu dan adikku, mereka sampai sini minggu siang, minggu malamnya langsung demam tinggi dalam beberapa hari, setelah beberapa kali ke dokter ternyata positif demam berdarah. Namanya musibah ga kenal dimana-mana sekalipun niat untuk jalan-jalan malah bolak balik jalan-jalan ke rumah sakit. Alhamdulillah setelah 10 hari trombosit dinyatakan normal, barulah menjelajah jalan-jalan.

Seneng kalau ada tamu, pastinya rumah yang biasa dihuni berempat jadi bertambah, ngobrol sana sini, memory cerita lama. Cuma aku udah paling ga kuku deh kalau diajak jalan-jalan keliling, langsung rasanya kakiku mandek. Padahal kalau lagi didapur dari subuh sampai jelang tengah malam baik-baik ajah walaupun letih pasti ada.

Walapun sehari-hari aku sudah disibukkan dengan ngurus anak, suami dan rumah juga tamu tanpa helper, alhamdulillah masih bisa ngerjain order dari teman-teman pastinya order tersebut dibuat dengan penuh cinta. Beginilah teman-teman sedikit cerita suka duka buat yang tinggal diluar negeri. Sebagai tuan rumah yang baik harus menghormati tamu dan melayaninya dengan sebaik mungkin dengan mengharap ridho Ilahi Robbi. Terimakasih ya Allah atas nikmatMu ini, terutama nikmat sehat dan rejeki, sungguh dibalik kesempitan ada kemudahan.

Oh iya...Jelang Ramadhan yang tinggal beberapa hari ini saya pribadi mengucapkan "mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalani ibadah puasa dibulan Ramadhan, semoga kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan kegiatan ibadah dibulan Ramadhan ini, aamiin ya robbal alamin"

Jangan lupa...wulanskitchen menyediakan kukis raya special hanya classic cookies, nastar, kastengel, sagu keju, coklat cookies, dan putri salju. Inbox/sms me for order. Makasiiihhhhh sekali lagi....


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...